Selasa, 26 April 2011

Cara Aktivasi Paypal gratis tanpa VCC

Cara Aktivasi Paypal gratis tanpa VCC
Cara Aktivasi Paypal gratis tanpa VCC

Cara Aktivasi Paypal gratis tanpa VCC

Postingan kali ini sudah saya uji sendiri. Setelah sebelumnya kita ribet banget dalam urusan aktivasi dengan membeli VCC online. Makasekarang hal ni tidak perlu kita alami lagi, karena Paypal sekarangtelah sangat memudahkan penggunanya. Anda tidak perlu membeli VCC untukaktivasi Paypal anda. Jika anda sudah terlanjur membeli VCC, ya relakansaja, toh yang penting sudah aktif.
Langsung saja,
Untuk cara aktivasi Paypal gratis tanpa VCC anda hanya perlu rekening bank di Indonesia.Jika belum punya segeralah buat, apalagi bagi anda yang menginginkan bisnis internet, paypal mutlak hukumnya.Langkah kedua adalah dengan menghubungkan Paypal anda denganrekening bank anda. Masuk ke Account Paypal anda, kemudian login. Pilih aktivasi, kemudian pilih cara aktivasi dengan bank account, ikutipetunjuk selanjutnya.
Jangan sampai salah mengisikan informasi yangdiminta karena ini bisa membuat account anda diblokir oleh Paypal.Jika langkah-langkahnya benar semua, dalam 2-3 hari anda akandikirimi sejumlah uang (2 kali) dengan jumlah sangat kecil oleh Paypal.Cek jumlah uang yang ditransfer pada histori transaksi rekening bankanda.Masuk accont Paypal anda, pilih aktivasi account, terus konfirmasidengan memasukkan jumlah uang yang ditransfer Paypal tersebut. Alhasil paypal anda sudah ter aktivasi, dan siap digunakan untuk bisnis maupunpribadi.Maaf tidak sempat buat screenshot tutorialnya karena keburu seneng menemukan cara aktivasi paypal gratis tanpa VCC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar