Selasa, 26 April 2011

Cara Memasang Iklan di Google AdWords

Cara Memasang Iklan di Google AdWords
Cara Memasang Iklan di Google AdWords
Cara Memasang Iklan di Google AdWords

Google AdWords adalah suatu program beriklan dari google dimana anda bisa mendaftarkan website anda untuk ditampilkan pada halaman hasil pencarian google saat sebuah pencarian yang diproses memiliki kata kunci yang sesuai dengan kata kunci adwords anda.
Kata kunci adwords (adwords keyword) harus anda tetapkan pada saat anda mendaftarkan website anda di adwords. Keyword ini berperan penting dalam hal merepresentasikan website anda agar iklan website anda muncul saat sebuah proses pencarian oleh pengguna google dilakukan.
Sebagai contoh, anda menetapkan iklan adword anda dengan keyword sebagai berikut:
Camera, Photography, Wedding Photos, Photo Studio
Maka setiap kali ada sebuah pencarian di google dengan kata yang bersangkutan diatas, dan sesuai dengan jumlah pembayaran iklan anda di google adwords, maka ada kemungkinan iklan anda muncul pada daftar pencarian google tersebut. Perlu diingat, adwords itu bekerja seperti lelang, semakin tinggi yang anda bayar untuk iklan anda, semakin tinggi prioritas iklan anda muncul di halaman google.

Bagaimana cara membuat iklan AdWords?
• Buka halaman AdWords (https://adwords.google.com/select/).
• Klik "Start Now".
• Pilih "Standard Edition".
• Klik "Continue".
• Kemudian akan ada pilihan account.
o Jika anda sudah memiliki account google anda dapat menggunakan account google anda dengan memilih "Existing Google Accounts"
o Jika anda belum punya account google pilih "New Google Account".

Selanjutnya anda ikuti step-step berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar