Selasa, 26 April 2011

9 Langkah Menghasilkan Dollar dengan Clickbank

9 Langkah Menghasilkan Dollar dengan Clickbank
9 Langkah Menghasilkan Dollar dengan Clickbank
9 Langkah Menghasilkan Dollar dengan Clickbank

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang melalui internet. Salah satunya yaitu dengan affiliate marketing. Ada banyak situs yang menawarkan program affiliate marketing, salah satunya yang berlaku internasional adalah clickbank.com.
Ada beberapa teknik promosi untuk affiliate marketing. Antara lain yaitu dengan article marketing dan PPC (pay per click, misalnya : adwords, adbrite dll). Selain itu juga ada video marketing (youtube), facebook marketing dan email marketing (autoresponder).
Kali ini saya akan bahas mengenai Article Marketing. Saya ambil contoh yaitu affiliate marketing clickbank. Metode ini merupakan gabungan dengan blog marketing, email marketing dan forum marketing. Berikut ini metode sembilan langkah menghasilkan dollar dengan klickbank :
1. Cari produk yang sesuai dengan minat anda atau yang anda sukai di Clickbank Marketplace. Pilih produk yang mempunyai nilai gravity antara 20-100.
2. Buat blog dengan menggunakan Blogspot atau yang lainnya.
3. Buat landing page yang sesuai dengan niche produk dan gunakan autoresponder untuk membuat database calon pembeli Anda. Ini sangat penting untuk mengumpulkan data calon pelanggan, sehingga dapat Anda gunakan untuk follow up atau bahkan untuk menawarkan produk lainnya di lain waktu.
4. Kumpulkan beberapa kata kunci yang relevan dengan produk yang anda ingin promosikan. Anda bisa gunakan Google Keyword Tool atau Free Wordtracker Tool untuk keyword research.
5. Buat dua versi artikel pendek sekitar 350-500 kata dan berhubungan dengan topik produk yang Anda pilih. Gunakan kata kunci utama untuk membuat judul, paragraf pertama dan paragraf terakhir artikel Anda. Dan gunakan keyword turunannya pada isi artikel dengan keyword density 2-3%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar