Selasa, 26 April 2011

bux.gs

bux.gs
bux.gs
cara mendapatkan uang dengan bux.gs


Bux.gs adalah PTC (Paid to Clicks) yang selama ini di gemari selain Upbux dan Neobux. hasil dari mengklik iklan di bux.gs memang tidak sia-sia. setiap yang iklan yang anda klik akan mendapatkan $0,01 untuk member standar. setiap hari anda diberikan minimal 5 iklan yang harus anda klik.

Bagaimana caranya :
1. Daftar aja lagsung gratis ini,jadi tidak beresiko. cara pendaftaran sama dengan mendaftar pembuatan e-mail.
2. setelah mendaftar langsung log in. masukan user name, password dan sode yang ditampilkan.
3. Klik atau centang SURF untuk masuk ke iklan. nanti akan ada tampilan Surf ads yang di bawahnya terdapat iklan-iklan yang tentunya harus anda klik.
4. Klik iklan tersebut satu persatu, tunggu selama 30 detik, kemudian cocokan angka di sebelah kiri dengan yang di sebelah kanan (centang angka/huruf di sebelah kanan).setelah selesai lanjutkan ke iklan kedua. begitu seterusnya. selama menunggu 30 detik, anda bisa berselancar kemana pun, dalam artian iklan itu tidak mutlak harus anda pelototin selama 30 detik.
5. lihat perkembangan duit anda dengan meng klik (Account).
Banyak orang berhasil mendapatkan uang dari PTC ini. bahkan ada yang sampai 8 - 15 dollar/hari, walaupun mereka hanya member standar.
Perlu diingat bahwa untuk mendapatkan Cashout,diperlukan Akun paypal. tapi jangan khawatir selama anda belum punya, daftar aja dulu dan klik-klik iklannya.saat pendafataran, ingat-ingat e-mail yang di jadikan e-mail paypal. nah e-mail itu yang nantinya anda daftarkan ke paypal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar